Janna Tea Cool Hpai

Janna Tea Cool Hpai merupakan minuman herbal kebugaran dan kesehatan yang bermanfaat di dalam menjaga stamina tubuh.budaya minum teh di negara kita sudah di lakukan sejak ratusan tahun yang lalu seperti layaknya minum kopi minum teh juga sangat di gemari bagi masyarakat di indonesia.tetapi sungguh di sayangkan jarang sekali ada produsen teh yang benar benar menghadirkan sebuah minuman teh yang yang memiliki cita rasa unik dan berkhasiat bagi kesehatan.Dengan dilakukan oleh para ahli dan melalui hasil riset yang tepat Hpai Indonesia menghadir kan sebuah minuman kesehatan yang berbahan dasar dari daun teh,memperkenalkan Janna Tea Cool Hpai sebuah minuman kesehatan yang bermanfaat di dalam menjaga kesehatan sekaligus mampu memberikan terapi kesembuhan bagi beberapa macam jenis penyakit.

Janna tea cool merupakan salah Satu minuman teh herbal yang diproduksi oleh HPAI. Janna tea cool apabila dikonsumsi maka akan memberikan sensasi timur tengah. Sebab janna tea cool terbuat dari herba pilihan seperti kayu manis (cinnamomun burmanni), kapulaga (amomum compactum), daun bidara (ziziphus mauritiana), peppermint (mentha x piperita), biji habbatussauda (nigella sativa), daun tin (ficus carica), dan daun zaitun (olea europaea).

 

Komposisi Janna Tea Cool

  • Kayu manis (cinnamomum burmanni).
  • Kapulaga (amomum compactum).
  • Daun bidara (ziziphus mauritiana).
  • Peppermint (mentha x piperita).
  • Biji habbatussauda (nigella sativa).
  • Daun tin (ficus carica).
  • Daun zaitun (olea europaea).

 

Berikut adalah penjelasan penjelasan dari herba herba yang berada di dalam janna tea cool:

  • Kayu manis (cinnamomun burmanni)
    Berdasarkan penelitian oleh para ahli kayu manis (cinnamomun buemanni) mempunyai sifat yang sangat menguntungkan antara lain:Membuat rasa sakit akibat arthritis berkurang, pulori (bakteri yang menyebabkan borok / bisul dan potagen lainnya, efektif terhadap H, mempunyai senyawa anti infeksi alami yang terdapat pada studi, membuat kolesterol LDL berkurang sehingga bisa membantu membuat resiko penyakit kardiovaskular berkurang, dapat mengkontrol gula darah.Menurut penelitian di university of texas, menjelaskan bahwa kayu manis (cinnamomun burmanni) mampu mebuat proliferasi sel kanker berkurang dan untuk menghambat terjadinya kanker.
    Kayu manis (cinnamomun burmanni) memilki kandungan zat kimia alami yang emilki nama cinnamaldehyde, yang berdasarkan pnelitian dapat membuat hormone progesterone meningkat dan membuat produksi testosterone pada kaum perempuan menurun, sehingga membantu membuat hormone yang memengaruhi kesuburan seimbang.
  • Kapulaga (amomum compactum)
    Khasiat tanaman kapulaga sudah terkenal sejak dulu salahsatu manfaat nya adalah dapat menjaga gastrointestinal, mengatur kolesterol, menahan kanker, mengatasi gangguankardiovaskular, serta membuat sirkulasi darah dalam tubuh meningkat. Hal ini memilki kegunaan untuk mengatasi penyakit gigi dan infeksi saluran kemih seperti cystitis, gonore, dan nefritis. Kapulaga (amomum compactum) mepunyai sifat frodisiak dan juga dipakai untuk dijadikan obat untuk impotensi, ejakulasi dini disfungsi ereksi.
  • Daun Bidara (ziziphus mauritiana)
    Daun bidara (ziziphus mauritiana) memilki fungsi untuk dijadikan anti mikroba, dapat dipakai untuk menghilangkahan gangguan gangguan makhluk halus, sihir, ain, membuat jaringan sel dalam tubuh diperbaiki, mengatasi insomnia, mengobati tekanan darah tinggi, dan sebagainnya.
  • Peppermint (mentha x piperita)
    peppermint (mentha x piperita) diyakini memounyai sifat karminatif, anti spasmodic, anti mikroba, anti bakteri, astringent, dekongestan, anestesi, dan analgesic alami.oleh sebab itu pepemint (mentha x piperita) diketahui memilki khasiat untuk mengatasi berbagai macam jenis penyakit seperti tidak seimbangnya emosional, tidak stabilnya mood, stress, kram menstruasi, irritable boel syndrome (IBS), gangguan pencernaan, mual, demam, sakit kepala, gigitan akibat serangga, luka bakar, ketombe, iritasi kulit, kulit berminyak, gatal gatal, jerawat, nyeri arthritis, nyeri oto, batuk kering, sinusitis, flu dan lain sebagainnya.
  • Biji Habbatussauda (nigella sativa)
    Habbatussauda (nigella sativa) memilki kandungan asam lemak tak jenuh ganda. Terlebih habbatussauda (nigella sativa) mempunyai peran yang penting dalam kesehatan. Habbatussauda (nigella sativa) membantu mengkontrol metabolisme tubuh, memindahkan racun ke permukaan kulit untuk di eliminasi, membuat sirkulasi tubuh meningkat, membuat fungsi hati yang sehat meningkat, mengontrol koleserol, membuat tingkat insulin menjadi seimbang, dan lain sebagainnya.
  • Daun Tin (ficus carica)
    daun tin (ficus carica) atau lebih sering disbut dengan nama daun buah ara ini, rupanya menyimpan khasiat yang luar biasa. Daun tin (ficus carica) mampu membuat tulang tulang menjadi lebih kokoh sebab daun tin (ficus carica) mempunyai kandungan kalsium yang tinggi sehingga mampu membuat tulang menjadi lebih kokoh.khasiat dari daun tin (ficus carica) yang sampai saat ini masih terus dieliti tentang kehebatannya untuk menghambat penyebaran sel kanker. Hal ini jelas terjadi akibat daun tin (ficus carica) yang meilki kandungan antioksidan yang tinggi sehingga tepat dikonsumsi untuk orang yang menderita kanker yang ingin memilki kesembuhan total.
  • Daun Zaitun (olea europaea)
    Daun zaitun (olea europaea) banyak dipakai untuk melindungi keseimbangan gila darah dalam tubuh. Daun zaitun (olea europaea) juga memilkikandungan senyawa yang memilki khasiat yang dinamakan oleuropein.Oleuropein ini mempunyai aktivitas anti fungial, anti bakteri, anti viral dan meilki sifat sebagai antioksidan alami yang sangat paten yang memilki fungsi untuk mencegah proses osidasi lipid di dalam tubuh dan juga dapat mebuat resiko menderita penyakit kardiovaskular menurun.Dengan cara mengkonsumi daun zaitun (olea europaea) juga bisa membuat thermogenin meingkat yang meilki khasiat untuk membakar lemak secara efektif. Luteolin dan apigenin merupakan dua senyawa yang juga terkandung di dalam daun zaitun (olea europaea), luteolin dan apigennin merupakan senaywa aktif yang meiliki sifat anti kanker.

 

Khasiat Serta Kegunaan Janna Tea Cool :

  • Sebagai Detox ginjal.
  • Menghambat pertumbuhan tumor.
  • Menghilangkan lemak.
  • Anti oxidant.
  • Membuat aliran arah menjadi lancar.
  • Meningkatkan stamina tubuh.
  • Detox liver.
  • Detox darah.
  • Deep sleeping.
  • Mengatasi masalah lambung.
  • Mengobati diabetes.
  • Saraf.
  • Peluruh angin.

 

Aturan Pakai Janna Tea Cool

Saran penyajian yang benar di dalam menyajikan Janna Tea Cool adalah dengan menggunakan air panas tidak dengan air mendidih juga tidak masalah.hal ini bertujuan agar kandungan biji yang ada pada Janna Tea Cool bisa lartu dengan sempurna.

Untuk menjaga kesehatan dan daya tahan tubuh sebaik nya dikonsumsi 3 kali sehari.Satu sachet janna tea cool bisa digunakan untuk 3-4 kali seduhan dalam satu hari.

Dengan menggunakan kantong yang terbuat dari Nylon Food Grade (bukan kertas teh celup biasa) menjadikan janna tea cool berbeda dengan teh celup lainnya sehingga sangat aman untuk kesehatan ginjal.

 


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *