Janna Tea Hot Hpai

Janna Tea Hot secara spesial diolah untuk mereka yang memiliki aktifitas cukup padat dan pekerja keras. Janna tea hot dibuat menggunakan herba herba pilihan seperti adas (foeniculum vulgare miller), kayu angin (usnea), cengkeh (syzygium aromaticum), cabe jawa (piper longum), kedawung (parkia timoriana), lada hitam (piper ningrum).Pada setiap kemasan produk jannatea hot terdapat kandungan herbal herbal alami yang mempunyai manfaat yang luar biasa bagi kesehatan dan kebugara tubuh.Sangat berbeda dengan produk sejenis nya yaitu Janna Tea Cool yang memiliki sifat menyejukan dan dingin ,sedangkan janna tea hot sesuai dengan nama nya memiliki karakteristik rasa yang hot / panas.hal ini tentu di pengaruhi oleh kandungan herbal di dalam nya. janna tea hot terbuat dari rempah rempah yang terkenal memiliki sifat yang menghangatkan seperti Lada Hitam,Kedawung,Jabe Jawa,Cengkeh,Kayu Angin dan Adas.semua herbal ini memiliki sifat yang menghangatkan sehingga teh ini di namakan menjadi Janna Tea Hot

 

Manfaat Kandungan Janna Tea Hot

  • Adas (foeniculum vulgare miller)
    Khasiat yang dimiliki oleh adas (foeniculum vulgare miller) untuk kesehatan antara lain: memelihara fungsi mata, mengatasi masalah menstruasi, mengatasi masalah pernapasan, mengobatii diare,mengatasi kolik pada bayi, mengobati sembelit, mengatasi perut kembung,mengatasi gangguan pencernaan, serta mengatasi anemia.Foeniculum vulgare miller atau lebih sering disebut dengan adas, dipakai sebagai penyegar mulut, bumbu kuliner, antasida, makanan penutup, dan pasta gigi di seluruh penjuru negara.
  • Kayu Angin (usnea)
    Kayu angin / usnea tidak termasuk ke dalam jenis tumbuhan tinggi melainkan termasuk ke dalam jenis lumut, yang hidup tergantung di ranting pohon. Kayu angin / usnea memilki kandungan vitamin C, asam usnin, senyawa despida (zat pahit, likuin, hidrat arang, asan barbatat, asam barbatolat).kayu angin juga dikenal sebagai anti jamur dan antibiotik alami.Kayu angin (usnea) bisa dipakai untuk mengatasi infeksi saluran urine dan saluran nafas. Kayu angin juga mapu mengatasi penyakit TBC (tuberculocis), masuk angin, sariawan, bisul, diare, sakit perut, dan kelainan pencernaan.
  • Cengkeh (syzygium aromaticum)
    Cengkeh mempunyai aroma yang khas. Aroma khas yang terdapat pada cengkeh dihasilkan dari senyawa eugenol yang mempunyai kadar kandungan 72% sampai dengan 90% sebagai senyawa utama penyusun kandungan minyak astiri / minyak esensial di dalam cengkeh ( syzygium aromaticum).Dengan an cara mengkonsumsi buah cengkeh dalam jumlah tertentu dapat membuat racun yang berbahaya serta mikroba mikroba perusak yang berada di dalam tubuh menghilang.
  • Cabe Jawa (piper longum)
    Cabe jawa (piper longum) memilki rasa pedas yang memberikan dampak kehangatan dalam tubuh. Sehingga anda yang merasa sedang sakit dapat langsung berkeringat serta dapat mengatasi masalah masuk angin.
  • Kedawung (perkia timoriana)
    Khasiat kedawung untuk kesehatan: menyembuhkan masalah gangguan perut, mengatasi mulas, mengatasi mual mual, obat alami untuk menyembuhkan diare, mengatasi sakit perut , sangat cocok untuk mengobati infeksi.
  • Lada Hitam (piper ningrum)
    Lada merupakan salah satu tumbuhan yang mempunyai kandungan senyawa kimia yang diketahui mempunyai khasiat menghabat penyakit serta membuat tubuh menjadi lebih vit. sejak puluhan tahun yang lalu lada sudah di pakai sebagai bahan untuk membuat ramuan obat tradisional, sebab memilki sifat anti inflamasi, anti kembung, karmatif.

 

Khasiat / Manfaat  Janna Tea Hot

  • Adas (feuniculum vulgare miller) : mengobati anemia, mengatasi gangguan sistem pencernaan, mengatasi perut yang kembung, mengatasi sembelit, mengatasi sakit jantung, mencegah kanker, menormalkan tekanan darah, meningkatkan fungsi otak, mengobati diare, mengobati kolik, meningkatkan sistem imun, melancarkan haid, menyehatkan mata, mencegah penuaan, mengatasi berbagai macam gangguan pernapasan, melancarkan buang air kecil, mengobati penyakit ambeien, mengobati biduran, mengatasi demam, mengatasi kejang, mengobati batu empedu, mengobati kencing batu,dan mengatasi TBC.
  • Kayu Angin (usnea):memilki sifat antibitik dan anti jamur yang memilki fungsi untuk menghalau dan mengeluarkan virus dari dalam tubuh, memilki sifat dieuretic yang ampuh untuk melancarkan saluran kemih, mengobati infeksi pada saluran pernapasan,menyembuhkan pegal, menghentikan diare atau mencret, mengatasi masalah saluran pencernaan disentri, menyembuhkan penyakit TBC, mempercepat penuaan bisul, mengatasi berbagai jenis jamur pada kulit, meringankan gejala sariawan, mengeluarkan angin, dan menyembuhkan batuk.
  • Cengkeh (syzygium aromaticum): anti bakteri, anti jamur, analgesik alami, perangsang seksual, baik untuk jantung, mencegah kanker, mencegah inflamasi (radang), meningkatkan kekebalan tubuh, mengobati campak, menambah denyut jantung, mengatasi sakit gigi, menghilangkan bau mulut, mengatasi sinusitis, obat mual, mengatasi kembung, obat masuk angin, obat sakit kepala, mengatasi radang lambung, dan obat batuk.
  • Cabe Jawa ( piper lingum): memiliki sifat anti piretik, ,eilki sifat analgesik, memilki sifat anti inflamasi, mencegah anemia, menyembuhkan masuk angin, menyembuhkan pilek atau flu, melegakan sistem pernapasan, penambah tenaga alami bagi pria, mengobati sakit perut, menghilangkan rematik, melancarkan sistem peredaran darah, obat herbal untuk kolera dan bronchitis, menghilangkan sakit kepala, mengurangi nyeri pada saat sakit gigi, melancarkan sistem pencernaan, mengatasi kejang pada perut, menghilangkan pegal linu dan sakit pinggang, membersihkan rahim setelah melahirkan, dan mencegah mual.
  • Kedawung (perkia timoriana): meringankan batuk yang disertai dahak, menyembuhkan nyeri dan sakit perut, menurunkan demam pada saat haid, mencegah peradangan pada usus, menyembuhkan kolera, mencegah penyakit jantung, membunuh bakteri dan mikroba, mencegah infeksi pada luka, melancarkan sistem pencernaan, dan menghentikan diare.
  • Lada hitam (piper ningrum): mencegah kanker, membantu pencernaan, menurunkan berat badan, mengurangi hidung tersumbat, membantu penderita anoreksia, antidepresan,

 

Komposisi Janna Tea Hot

  • Adas (feuniculum vulager miller).
  • Kayu angin (unsea).
  • Cabe jawa (piper lingum).
  • Cengkeh (syzygium aromaticum).
  • Kedawung (perkia timoriana).
  • Lada hitam (piper ningrum).

Komposisi Zat Aktif  Pada Janna Tea Hot antara lain:

  • Triterpenoids.
  • Steroids sterols.
  • Amino acids.
  • Proteins.
  • Fix oils.
  • Cumarines.
  • Glycosides.
  • Flavonoids.
  • Carbohydrates.

 

Aturan Pakai Jannna Tea Hot

  1. Cara menyajikan jannatea hot yang enak adalah dengan memakai air panas,sebenarnya tidak harus mengguanakn air panas. hal ini dilakukan agar kandungan biji bijian yang ada pada jannatea hot lebih sempurna.
  2. Satu bungkus jannatea hot dapat dipakai untuk 3-4 kali seduhan dalam satu hari.
  3. Kantong teh yang digunakan oleh jannatea hot adalah “nylon food grade” bukan lah kertas teh celup biasa sehingga sangat aman untuk dikonsumsi.

 


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *